Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 11 Mei 2023 ·

Bupati Zaki Buka Musyawarah Olahraga Kabupaten Tangerang


 Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar didampingi Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten Tangerang. Foto: ist Perbesar

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar didampingi Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten Tangerang. Foto: ist

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Tangerang yang digelar di Hotel Yasmin Kecamatan Curug, Kamis (11/5/23).

Bupati Zaki berharap musyawarah olahraga tersebut bisa menghasilkan keputusan dan kebijakan yang solid dan kokoh serta mampu menetapkan perencanaan yang matang untuk pembangunan olahraga dan pembinaan para atlet di Kabupaten Tangerang.

“Saya mengucapkan selamat bermusyawarah. Insya Allah apa yang kita lakukan ini bisa terus mengembangkan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang, dan bisa semakin gemilang,” kata Bupati Zaki.

Bupati Zaki mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus KONI periode sebelumnya atas segala upaya dan kerja kerasnya sehingga dapat mencapai prestasi yang luar biasa dari para atlet Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi. Saya mengucapkan permohonan maaf apabila selama ini, pemerintah daerah masih banyak ketidaksempurnaan, baik dalam penyelenggaraan dan juga pembinaan olahraga maupun sarana prasarana,” ucapnya.

Sementara itu H. Komarudin selaku Ketua KONI Kabupaten Tangerang yang akan habis masa jabatannya mengungkapkan bahwa musyawarah olahraga KONI Kabupaten Tangerang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali ini sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang salah satunya adalah pemilihan ketua umum dan pengurus KONI masa bakti 2023-2027.

“Di musyawarah ini, kita akan melakukan pemilihan Ketua KONI Kabupaten Tangerang masa bakti 2023 2027,” Katanya.

Dia berharap siapa pun ketua dan pengurusnya baru nanti dapat bekerja dengan lebih baik dan optimal untuk meneruskan program pembinaan atlet sehingga bisa lebih banyak mengukir sejarah di bidang olahraga dan banyak atlet berprestasi yang dihasilkan. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Bapenda Kabupaten Tangerang Tindak Lanjut Perumusan Draft Perbup Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah

13 Mei 2024 - 12:31

PPP Resmi Usung Mad Romli, Ketua DPC PPP: Insya Alloh Fix PPP Memberikan Mandat Untuk Haji Mad Romli

12 Mei 2024 - 22:50

Bagikan Sembako dan Berikan Santunan Yatim, Intan Nurul Hikmah: Mohon Do’anya Untuk Ayah!

8 Mei 2024 - 23:11

Sekda Maesyal Rasyid: PHBS Penting untuk Tuntaskan Stunting di Kabupaten Tangerang

8 Mei 2024 - 21:08

Serius Maju Pilbup Tangerang, Intan Nurul Hikmah Kembalikan Formulir Pendaftaran Nasdem

7 Mei 2024 - 17:58

Trending di Kabupaten Tangerang