Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 28 Jul 2023 ·

Bupati Zaki Berharap Cisauk Masuk 3 Besar Lomba Kelurahan Tingkat Regional II


 Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar saat menerima Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Regional II di Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Jumat (28/07/23). Foto: Istimewa Perbesar

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar saat menerima Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Regional II di Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Jumat (28/07/23). Foto: Istimewa

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar Kelurahan Cisauk masuk tiga besar pada Lomba Kelurahan Tingkat Regional II. Saat ini, Kelurahan Cisauk berada di posisi lima besar kelurahan terbaik nasional Regional II.

“Tentu saja kita berharap Kelurahan Cisauk ini bisa melaju ke tahap selanjutnya yaitu menuju ke tahap tiga besar. Mudah-mudahan Kelurahan Cisauk ini bisa menjadi role model untuk seluruh kelurahan yang ada di Kabupaten Tangerang dan Banten,” kata Bupati Tangerang saat mendampingi Pj Gubernur Banten Al Muktabar menerima Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Regional II di Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Jumat (28/07/23).

Bupati Zaki mengungkapkan, kunjungan Tim Klarifikasi tersebut dalam rangka memberikan penilaian dan klarifikasi pada Kelurahan Cisauk. “Alhamdulillah, Kelurahan Cisauk sudah masuk lima besar tingkat nasional regional II. Kami juga mohon masukan saran, pendapat dan kritiknya terkait dengan kesiapan dari Kelurahan Cisauk ini dalam rangka mengikuti lomba Kelurahan tingkat nasional Regional 2,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati Zaki mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan tim verifikasi dan berharap kunjungan tim verifikasi akan membawa dampak yang berarti bagi kemajuan Kelurahan Cisauk, khususnya bagi perbaikan dan peningkatan pelayanan masyarakat dari Kelurahan Cisauk.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan, apa yang diraih Kelurahan Cisauk sangat membanggakan karena telah mewakili Provinsi Banten dalam lomba kelurahan tingkat nasional regional II. “Kita berharap ini bisa menjadi inspirasi bukan saja di Kabupaten Tangerang tetapi juga kelurahan di Provinsi Banten bahkan nasional. Segala ikhtiar ini kita lakukan untuk semakin mempercepat pelayanan dan kesejahteraan terhadap masyarakat,” kata Al Muktabar.

Menurutnya, masih ada dua tahapan lagi yang harus dilalui Kelurahan Cisauk. Untuk itu, dia meminta semua elemen doa bersama dan bekerja sama supaya Kelurahan Cisauk bisa masuk tiga besar.

“Di Banten itu ada yang namanya supranatural, artinya bahwa semuanya itu adalah takdir Allah SWT. Jadi kita berdoa bersama, mudah-mudahan takdir kita menjadi baik dan yang terbai, yang Tuhan berikan bagi Provinsi Banten dan khususnya Kelurahan Cisauk Kabupaten Tangerang ,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Klarifikasi Lapangan Regional II, Nana Wahyudi, mengatakan, pihaknya dari tim klarifikasi lapangan lomba desa dan kelurahan nasional untuk Regional 2, Jawa-Bali sangat terkesan atas segala upaya dan usaha yang telah dilakukan oleh Kelurahan Cisauk.

“Kami mohon dukungannya agar klarifikasi ini lancar, baik Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang khususnya dari Lurah Cisauk untuk bisa melihat objek-objek dan spot-spot yang menjadi unggulan, inovasi dan ciri khas tersendiri dari Kelurahan Cisauk ini sehingga Kelurahan Cisauk ini beda dengan kelurahan yang lain yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Menurut dia, keunggulan, inovasi dan ciri khas yang dimiliki Kelurahan Cisauk akan menjadi kekuatan untuk Kelurahan Cisauk bisa meraih hasil maksimal di tingkat nasional regional II. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama

4 April 2024 - 22:10

Sekda Maesyal Rasyid: Tim Pendamping Keluarga Jadi Kunci Percepatan Penurunan Stunting

3 April 2024 - 18:55

Pemuda Cituis Peduli Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Breakwater di Pelabuhan Cituis

1 April 2024 - 21:37

Trending di Banten