Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 17 Feb 2023 ·

Buka Hajatan Budaya Batuceper, Sachrudin Ajak Warga Makin Cinta Kota Tangerang


 Buka Hajatan Budaya Batuceper, Sachrudin Ajak Warga Makin Cinta Kota Tangerang Perbesar

Kota Tangerang – Semarak menyambut momen hari jadi Kota Tangerang ke-30 pada tanggal 28 Februari, kian bergema di berbagai sudut kota.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Warga Kecamatan Batuceper yang menyelenggarakan acara Hajatan Budaya Batuceper mulai tanggal 17 hingga 19 Februari 2023.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, yang membuka acara hajatan tersebut menyampaikan, di usia kota yang akan memasuki tiga dekade, masyarakat harus lebih mencintai kota yang telah memberikan begitu banyak hal bagi warganya.

“Kota Tangerang bukan hanya sudah menjadi rumah bagi warganya tapi juga telah memberikan begitu banyak cerita indah bagi seluruh warga kota Tangerang,” ujar Sachrudin saat membuka acara yang berlangsung di Situ Batusari, Batuceper, Jumat (17/02/2023).

Tak hanya itu, lanjut Wakil, dengan diselenggarakannya Hajatan Budaya Batuceper di Situ Batusari akan menjadi jalan untuk lebih memperkenalkan kawasan wisata yang kini hadir dengan wajah baru usai direvitalisasi oleh Pemkot Tangerang.

“Situ Batusari sekarang sudah ditata menjadi lebih rapi dan menjadi objek wisata baru yang ada di Kecamatan Batuceper,” bebernya.

Sebagai informasi, Hajatan Budaya Batuceper yang berlangsung selama tiga hari tersebut, diisi dengan berbagai perlombaan, mulai dari lomba tari kreasi anak, mural, tari, silat betawi dan lomba hadroh. Selain itu, adapula bazar produk UMKM yang ada di Kecamatan Batuceper.

“Ditambah ada pelayanan kependudukan hingga jobfair, jadi ayo ramaikan Hajatan Budaya Batuceper,” tukas Wakil. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Waduh! Rumah Sachrudin ‘Digeruduk’ BUS, Ada Apa Yah?

24 Juli 2024 - 08:48

Usung Ahmad Amarullah, Ketua DPC PKB Optimis Dapat Membuat Poros Baru Membangun Koalisi

24 Juli 2024 - 08:01

PIN Polio di Kota Tangerang Dimulai, Menyasar 245.257 Anak

23 Juli 2024 - 17:18

Wujudkan Environmental & Bussiness Sustainability, Pemkot Ajak Pelaku Usaha dan Masyarakat Jaga Lingkungan

23 Juli 2024 - 16:53

Jelang Pendaftaran Pilkada Kota Tangerang, Semua Bakal Calon Serukan Politik Sejuk dan Santun

23 Juli 2024 - 15:14

Buka Rapat Evaluasi Tim Pemenangan, Sachrudin: Bergerak Secara Santun dan Sejuk

21 Juli 2024 - 23:35

Trending di Kota Tangerang