Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 7 Jan 2023 ·

Buka Acara Gerak Jalan HAB, Sachrudin: Mari Bergerak dan Berjalan Bersama Jaga Kerukunan Umat


 Buka Acara Gerak Jalan HAB, Sachrudin: Mari Bergerak dan Berjalan Bersama Jaga Kerukunan Umat Perbesar

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin menghadiri sekaligus membuka kegiatan Gerak Jalan Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2023 Tingkat Kantor Kemenag Kota Tangerang, Sabtu (07/01/2023).

Dalam gerak jalan yang mengambil titik start di Taman Elektrik tersebut, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan gerak jalan tersebut.

“Alhamdulillah pagi ini kita dapat berkumpul bersama kembali dalam kegiatan yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-77 setelah kemarin hari Selasa kita lakukan apel bersama.”

“Semoga semakin terjalin sinergi yang erat dan kolaborasi yang kuat dalam menjaga kerukunan umat.” ujar Wakil.

Selain itu, Sachrudin juga berharap gerak jalan yang diikuti oleh seluruh anggota dan mitra dari Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) dan juga masyarakat dari berbagai unsur lintas agama tersebut dapat menambah semangat kebersamaan serta persaudaraan antar umat beragama di Kota Tangerang.

“Saya harap kegiatan ini kita dapat menambah semangat kebersamaan kita untuk benar-benar menjaga kerukunan umat, agar Indonesia semakin hebat. Seperti tema kegiatan ini tentunya.”

“Karena itu dalam gerak jalan ini saya mengajak semuanya untuk bergerak dan berjalan bersama serta beriringan dalam keberagaman untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa serta demi Kota Tangerang yang rukun, aman dan kondusif.” terang Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin berpesan kepada para peserta gerak jalan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan menghormati sesama pengguna jalan.

“Hati-hati di jalan dan selalu jaga keselamatan, saling bantu dan tolong menolong dalam gerak jalan nanti. Semoga sehat-sehat semuanya dan acara dapat berjalan lancar.” pungkas Sachrudin. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Perempuan, KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pilkada Serentak 

10 Juli 2024 - 19:40

Tok! DPRD Sahkan RPJPD Kota Tangerang Tahun 2025-2045

10 Juli 2024 - 18:16

Trending di Kota Tangerang