Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 7 Jan 2023 ·

Buka Acara Gerak Jalan HAB, Sachrudin: Mari Bergerak dan Berjalan Bersama Jaga Kerukunan Umat


 Buka Acara Gerak Jalan HAB, Sachrudin: Mari Bergerak dan Berjalan Bersama Jaga Kerukunan Umat Perbesar

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin menghadiri sekaligus membuka kegiatan Gerak Jalan Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2023 Tingkat Kantor Kemenag Kota Tangerang, Sabtu (07/01/2023).

Dalam gerak jalan yang mengambil titik start di Taman Elektrik tersebut, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan gerak jalan tersebut.

“Alhamdulillah pagi ini kita dapat berkumpul bersama kembali dalam kegiatan yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-77 setelah kemarin hari Selasa kita lakukan apel bersama.”

“Semoga semakin terjalin sinergi yang erat dan kolaborasi yang kuat dalam menjaga kerukunan umat.” ujar Wakil.

Selain itu, Sachrudin juga berharap gerak jalan yang diikuti oleh seluruh anggota dan mitra dari Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) dan juga masyarakat dari berbagai unsur lintas agama tersebut dapat menambah semangat kebersamaan serta persaudaraan antar umat beragama di Kota Tangerang.

“Saya harap kegiatan ini kita dapat menambah semangat kebersamaan kita untuk benar-benar menjaga kerukunan umat, agar Indonesia semakin hebat. Seperti tema kegiatan ini tentunya.”

“Karena itu dalam gerak jalan ini saya mengajak semuanya untuk bergerak dan berjalan bersama serta beriringan dalam keberagaman untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa serta demi Kota Tangerang yang rukun, aman dan kondusif.” terang Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin berpesan kepada para peserta gerak jalan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan menghormati sesama pengguna jalan.

“Hati-hati di jalan dan selalu jaga keselamatan, saling bantu dan tolong menolong dalam gerak jalan nanti. Semoga sehat-sehat semuanya dan acara dapat berjalan lancar.” pungkas Sachrudin. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Nurdin Ajak Semua Pihak Perkuat Kolaborasi

28 Februari 2024 - 18:06

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

27 Februari 2024 - 23:18

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah

27 Februari 2024 - 20:32

Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

27 Februari 2024 - 16:18

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas

26 Februari 2024 - 20:19

Trending di Kota Tangerang