Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 8 Des 2022 ·

Berikan Himbauan Kamtimbas, Kapolrestro Tangerang Kota Kunjungi Warga di Kelurahan Sukasari


 Berikan Himbauan Kamtimbas, Kapolrestro Tangerang Kota Kunjungi Warga di Kelurahan Sukasari Perbesar

Kota Tangerang – Perkuat Kamtibmas, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH., SI.K., M.Si., sambangi Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas).

Acara berlangsung di Balai Warga RW 012, Komplek Pengayoman, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Kamis (8/12/2022) malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat di RW.11 dan 12 Kelurahan Sukasari ini.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menjelaskan perihal Kamtibmas dan terkait Covid 19 yang mana saat ini Kasus Positif Covid 19 mulai meningkat, namun lebih banyak perawatan saat ini secara isolasi mandiri,” jelasnya

Kapolres berharap, agar masyarakat menjaga protokol kesehatan, jika merasa kurang sehat silahkan cek Antigen untuk meminimalisir penularan Covid 19.

Terkait masalah perkembangan Kamtibmas, lanjut Kapolres, kedepan akan menghadapi Nataru dan di Lanjutkan Tahapan Pemilu hingga tahun 2024. Dari Mulai Pemilihan Legislatif, Presiden dan Pilkada.

“Wilayah Kami akan mengamankan 3 Pemilukada, mulai Pemilihan Gubernur, Walikota/Bupati dan Pilkades, karena wilkum kita sebagian masuk wilayah administrasi Kabupaten Tangerang.
Tahun 2023 s/d 2024 adalah Tahun Politik, Ini Perlu kita waspadai,” papar Kapolres.

Dirinya berpesan, jangan Karena Politik ada perpecahan diantara masyarakat atau saudara, perbedaan itu harus diterima, menang dan kalah harus di terima.

Yang terakhir Kapolres menjelaskan terkait kenakalan Remaja, sekarang sedang marak tawuran pelajar dan tawuran Geng Motor. Untuk para orang agar menjaga putra putrinya, mendidik dan mengingatkan anak akan bahayanya tawuran.

“Awasi anak anak kita cek HP nya untuk meyakinkan apa yang dilakukanya, jangan mudah terhasut dengan konten-konten Hoax yang tidak dapat di pertanggungjawabkan,” tandasnya.

Terkait Curanmor Kapolres mengingatkan, agar masyarakat waspada dalam memarkirkan kendaraan, cari parkir yang ada penjaganya. Ia juga mengingatkan terkait Narkoba, dari 200 Tahanan hampir 90 Persen tahanan dihuni tahanan Narkoba,” terangnya.

“Disetiap kelurahan sudah ada anggota saya yaitu Binmas kalau melihat hal-hal yang aneh silahkan lapor ke Binamasnya. Kami Perlu di Kritik, karena untuk membangun Kami menjadi Lebih baik, silahkan Lapor Ke Nomor Pengaduan 082211110110 atau di Call Center 110 ” kata Kapolres.

Sementara Ketua RW. 012 Kel. Sukasari, H. Ujat Sujadi mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Metro Tangerang Kota. Menurutnya, kedatangan Kapolres merupakan
Suatu Kehormatan bagi masyarakat Sukasari.

“Alhamdulillah saya juga cukup banyak mengenal Bpk-Bpk Polisi dari Polsek Maupun dari Polres,
Saya sedikit menjelaskan tentang Rw 12, Kelurahan Sukasari bahwa Kami Memiliki 7 RT, 281 Rumah dan 1.321 Warga,” Jelas H. Ujat.

Ia mengatakan, bahwa wilayahnya juga ditunjuk menjadi Perwakilan Kecamatan dalam Kampung PHBS.

Pada kegiatan sambang, Kapolrestro tangerang Kota memberikan bingkisan berupan10 kompor gas Kepada warga yang membutuhkan di Rw.11 dan Rw.12 suka sari.

“Terima Kasih Pak Kapolres atas bantuannya berupa kompor gas kepada warga kami di Rw.11 dan 12 ” pungkasnya. (Ris)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang