Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Banten · 26 Nov 2023 ·

Bangun Kebersamaan dan Persatuan, FKWT Gelar Family Gathering


 Family Gathering Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT). Foto: M. Rendi Saputra/Bule Perbesar

Family Gathering Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT). Foto: M. Rendi Saputra/Bule

Kabupaten Bogor – Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) menggelar Family Gathering di Prima Resort Cipayung, Bogor 24-26 November 2023. ‘Membangun Kebersamaan dalam Bingkai Persatuan’ menjadi tema yang diusung FKWT dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga itu.

Kegiatan yang baru dilaksanakan untuk pertama kalinya ini juga menyisipkan evaluasi program FKWT tahun 2023 sekaligus membahas program kerja untuk 2024 mendatang.

Dalam kegiatan yang diikuti para pengurus FKWT beserta keluarga ini dimeriahkan dengan beragam lomba dan sejumlah permainan sebagai salah satu hiburan dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa melaksanakan family gathering untuk pertama kali. Insya Allah kegiatan ini bisa kami laksanakan rutin setiap tahun, selain kegiatan rapat kerja tahunan FKWT,” kata Ketua FKWT Gugun Kurniawan, Minggu (26/11/2023).

Menurut Gugun, kegiatan ini selain sebagai ajang silahturahmi antar keluarga para pengurus dan anggota, juga harapkan dapat membangun kebersamaan yang lebih erat di dalam tubuh organisasi FKWT.

Ke depan, kata Gugun, FKWT akan melaksanakan kegiatan-kegiatan amal seperti santunan, pelatihan jurnalistik secara gratis, dan berbagai acara sosial yang melibatkan seluruh anggota dan pengurus FKWT.

“Kedepan kami akan menyisipkan agenda amal, seperti santunan kepada yatim piatu, memberi edukasi kepada masyarakat tentang dasar-dasar jurnalistik secara gratis,” tambahnya.

Hal tersebut lanjut Gugun, merupakan salah satu bentuk kepedulian FKWT terhadap masyarakat sekaligus membentuk dan meningkatkan kepedulian sosial anggota dan pengurus FKWT untuk warga Kota Tangerang.

“Kami berupaya meningkatkan rasa peduli teman-teman FKWT terhadap masyarakat serta dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah,” ucapnya.

Ketua Panitia Family Gathering FKWT Suhandi Tagor menambahkan, dalam family gathering ini selain terdapat perlombaan, juga diisi dengan pembagian doorprize kepada para peserta di penghujung acara.

“Kegiatan family gathering ini bisa terselenggara berkat dukungan dari sejumlah mitra kerja FKWT. Serta tak lupa dukungan dari senegap keluarga besar FKWT. Mulai dari pengurus hingga anggota,” ujar Suhandi Tagor. [M.Rendi Saputra/Bule]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Warga Kebon Kalapa Panunggangan Barat Peringati Isra Mi’raj 1445 H Dengan Khidmat

17 Februari 2024 - 20:12

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten

14 Februari 2024 - 19:09

Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berjalan Lancar, Pj. Wali Kota Nurdin Kerahkan Personil Atasi Genangan

14 Februari 2024 - 18:31

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

Trending di Banten