Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 31 Jan 2023 ·

Atlet Peraih Medali di Porprov Banten VI Sumringah Terima Bonus: Terima Kasih Apresiasi Pemkab Tangerang


 Atlet Peraih Medali di Porprov Banten VI Sumringah Terima Bonus: Terima Kasih Apresiasi Pemkab Tangerang Perbesar

Atlet Kabupaten Tangerang peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi dan Pekan Paralympic Provinsi Th. 2022 sumringah setelah mendapat bonus dari Pemerintah Kabupaten Tangerang. Penghargaan diserahkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/1/2023).

Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelontorkan dana Rp 14.500 miliar untuk 485 atlet peraih medali di PORPROV Banten 2022 dengan rincian 167 medali emas, 150 perak dan 168 perunggu.

Sedangkan prestasi Kabupaten Tangerang pada Pekan Paralympic Provinsi yang sukses meraih Juara Umum,  Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelontorkan dana Rp2.434 miliar untuk 162 atlet dengan rincian emas sebanyak 48 medali emas, 33 medali perak dan 7 perunggu. Kemudian untuk pelatih dan Official total Rp3 juta. Dana tersebut didapat dari dana Hibah Disporabudpar Th. 2023.

Perwakilan atlet Anggar, Adinda mengaku bangga bisa meraih juara dan mengangkat nama Kabupaten Tangerang di Pekan Olahraga Provinsi Banten Ke-VI.

“Perasaan pasti bangga banget terus senang lah, dari pelatih dan official juga senang semua karena bisa mendapatkan medali emas. Pastinya kita bangga mengangkat nama Kabupaten Tangerang,” ucap

Selain itu, atlet angkat berat 140 Kilogram Dwi Indah Ardianti yang meraih dua medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi Banten Ke-VI menyatakan rasa terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan. Indah pun mengatakan akan memberikan hasil yang lebih maksimal di ajang olahraga selanjutnya.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk Pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk Pak Bupati Ahmed Zaki Iskandar khususnya, sudah mengapresiasi atlet sebaik ini. Semoga di event-event selanjutnya kita bisa memberikan yang terbaik, yang lebih maksimal yang kita bisa,” ujarnya.

Kami haturkan Terima kasih Juga pada Bapak Moch. Maesyal Rasyid ( Sekda Kab. Tangerang), Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kab. Tangerang, Ketua KONI, Ketua NPC, Ibu Kepala Disporabudpar dan Para Asisten Daerah Kab. Tangerang yg telah memberikan Apresiasi yg luar biasa pada pelaku Olahraga yg berprestai di Kab. Tangerang. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Junior League, Sekda Maesyal Rasyid: Mencari Bibit Unggul Sepakbola

24 Juni 2024 - 20:18

Apresiasi Bapenda, Pj Bupati Andi Ony: Kabupaten Tangerang Masuk Tiga Besar Pendapatan Pajak Tertinggi

22 Juni 2024 - 07:02

Kembali Raih Paritrana Award, Pj Bupati Andi Ony: Memacu Kolaborasi Perlindungan Para Pekerja Rentan

21 Juni 2024 - 21:26

Wujudkan Cisadane Bebas Sampah 2045, KOICA Pasang Barikade Penghalau Sampah di Area Banksasuci

21 Juni 2024 - 14:13

Pj Bupati Tangerang Buka Acara Gelar Inovasi dan Teknologi Pertanian Tepat Guna

20 Juni 2024 - 15:05

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan RSUD Tigaraksa Naik Dari Tahap Penyelidikan Ketahap Penyidikan

20 Juni 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang