Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kabupaten Tangerang · 31 Jan 2023 ·

Atlet Peraih Medali di Porprov Banten VI Sumringah Terima Bonus: Terima Kasih Apresiasi Pemkab Tangerang


 Atlet Peraih Medali di Porprov Banten VI Sumringah Terima Bonus: Terima Kasih Apresiasi Pemkab Tangerang Perbesar

Atlet Kabupaten Tangerang peraih medali di Pekan Olahraga Provinsi dan Pekan Paralympic Provinsi Th. 2022 sumringah setelah mendapat bonus dari Pemerintah Kabupaten Tangerang. Penghargaan diserahkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/1/2023).

Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelontorkan dana Rp 14.500 miliar untuk 485 atlet peraih medali di PORPROV Banten 2022 dengan rincian 167 medali emas, 150 perak dan 168 perunggu.

Sedangkan prestasi Kabupaten Tangerang pada Pekan Paralympic Provinsi yang sukses meraih Juara Umum,  Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelontorkan dana Rp2.434 miliar untuk 162 atlet dengan rincian emas sebanyak 48 medali emas, 33 medali perak dan 7 perunggu. Kemudian untuk pelatih dan Official total Rp3 juta. Dana tersebut didapat dari dana Hibah Disporabudpar Th. 2023.

Perwakilan atlet Anggar, Adinda mengaku bangga bisa meraih juara dan mengangkat nama Kabupaten Tangerang di Pekan Olahraga Provinsi Banten Ke-VI.

“Perasaan pasti bangga banget terus senang lah, dari pelatih dan official juga senang semua karena bisa mendapatkan medali emas. Pastinya kita bangga mengangkat nama Kabupaten Tangerang,” ucap

Selain itu, atlet angkat berat 140 Kilogram Dwi Indah Ardianti yang meraih dua medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi Banten Ke-VI menyatakan rasa terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan. Indah pun mengatakan akan memberikan hasil yang lebih maksimal di ajang olahraga selanjutnya.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk Pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk Pak Bupati Ahmed Zaki Iskandar khususnya, sudah mengapresiasi atlet sebaik ini. Semoga di event-event selanjutnya kita bisa memberikan yang terbaik, yang lebih maksimal yang kita bisa,” ujarnya.

Kami haturkan Terima kasih Juga pada Bapak Moch. Maesyal Rasyid ( Sekda Kab. Tangerang), Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kab. Tangerang, Ketua KONI, Ketua NPC, Ibu Kepala Disporabudpar dan Para Asisten Daerah Kab. Tangerang yg telah memberikan Apresiasi yg luar biasa pada pelaku Olahraga yg berprestai di Kab. Tangerang. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Optimalisasi PAD, Bapenda Arahkan Wajib Pajak untuk Gunakan Alat Perekam Pajak

8 Februari 2024 - 22:56

Kapolri dan Pj Bupati Tangerang Hadiri Ground Breaking RS DSPEC Gading Serpong

4 Februari 2024 - 20:17

Sambut HPSN 2024 dan HUT Kota Tangerang Ke-31, Banksasuci Ajak Gen Z Bersihkan Cisadane dan Edukasi Sampah Dengan Produktif

2 Februari 2024 - 18:37

Kendalikan Inflasi, Pj. Bupati Tangerang Ajak Warga Tanam Cabai

31 Januari 2024 - 20:27

Lakukan Interkoneksi Pipa, PERUMDAM TKR Himbau Masyarakat Tampung Air

26 Januari 2024 - 21:45

Pastikan Konsistensi Sistem Manajemen Mutu, PERUMDAM TKR Lakukan Audit Eksternal

26 Januari 2024 - 21:08

Trending di Kabupaten Tangerang