Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 6 Feb 2023 ·

Arief Minta Jajaran Pemkot Beri Pelayanan Yang Menyentuh Hati Masyarakat


 Arief Minta Jajaran Pemkot Beri Pelayanan Yang Menyentuh Hati Masyarakat Perbesar

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mempimpin langsung kegiatan Rapat Evaluasi yang diikuti oleh seluruh pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam arahannya, Wali Kota menjabarkan bulan Februari menjadi sangat berkesan dan memiliki arti tersendiri bagi Kota Tangerang, dimana bulan Februari menjadi bulan kelahiran kota yang tahun ini Kota Tangerang genap berusia 30 tahun.

“Ini bulannya Kota Tangerang, dan bulan ini tepat tiga dekade kota tercinta berdiri,” terang Arief yang hadir didampingi Wakil Wali Kota H. Sachrudin di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (6/2).

Arief juga berpesan agar jajaran aparatur Pemkot Tangerang dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara – cara yang menyenangkan, sehingga dapat menyentuh hati masyarakat hingga akhirnya menjadikan masyarakat cinta kepada Kota Tangerang

Hal tersebut bertujuan untuk membuat masyarakat sadar dan peduli akan Kota Tangerang melalui pelayanan yang diberikan sebagai daerah yang menjadi tempat tinggalnya hingga akhirnya menjadikan masyarakat cinta kepada Kota Tangerang.

“Tapi buat dengan cara – cara yang menyenangkan bagi masyarakat,”

“Misalnya kasih perhatian atau hadiah kecil ke warga yang sedang mengurus dokumen kependudukan di wilayah,”papar Wali Kota.

“Karena jika tidak sayang, maka masyarakat juga akan acuh kepada kebaikan yang ada di kota ini,” sambungnya.

Tak hanya itu, Wali Kota juga meminta agar ASN Pemkot Tangerang dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi dalam menjalan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“Ada aplikasi yang masih baru dan pasti belum sempurna, makanya ASN pakai dulu kalau ada kekurangan bisa kasih masukan agar disempurnakan,” tukas Arief. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang