Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 10 Feb 2023 ·

Arief Beberkan Keunggulan Pembaruan Super Apss Tangerang Live


 Arief Beberkan Keunggulan Pembaruan Super Apss Tangerang Live Perbesar

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memaparkan sejumlah keunggulan dan kemudahan yang dimiliki oleh Super Apps Tangerang Live yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Tangerang melalui gawai masing – masing.

Arief menjelaskan aplikasi Tangerang Live yang telah dikembangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang sejak tahun 2016 lalu, kini telah jauh berkembang dengan berbagai keunggulan.

“Sekarang Tangerang Live sudah diperbarui ke versi V.6.1.54,”

“Menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat, memiliki 17 layanan,” ujar Wali Kota saat menjadi narasumber dalam acara Bincang Santai Seputar Teknologi Informasi dan Komunikasi secara daring, Jumat (10/2).

Lebih lanjut Wali Kota mengungkapkan sebanyak 17 layanan yang terdapat di aplikasi Tangerang Live diantaranya layanan informasi, darurat, pengaduan, perizinan, kesehatan, pariwisata, islami, pendidikan, kesejahteraan rakyat, lingkungan, antrian, RT/RW, kependudukan, ketenagakerjaan, hingga layanan transportasi.

“Masyarakat tidak perlu bingung mencari layanan yang mereka butuhkan dari Pemerintah Kota Tangerang, kita dapat menemukannya dalam superapps ini,” beber Arief dalam acara yang diikuti oleh seluruh kepala dan pengawas sekolah mulai dari jenjang SD hingga SMP di wilayah Kota Tangeramg.

Tak hanya itu, lanjut Arief, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan online yang mudah dan dengan mengikuti teknologi yang berkembang, dengan menambahkan fitur pembayaran online dan layanan praktis pesan antar.

“PBB bisa dibayar melalui Virtual Account dan Qris, hingga pasar online dengan fitur delivery,” pungkas Wali Kota. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang