Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Nasional · 19 Des 2022 ·

Final World Cup 2022 : Argentina Juara, Perancis Kalah Terhormat


 Kaka beradik Penggemar Sepak Bola Saat Menyaksikan Final Piala Dunia 2022. Foto : Tangerangpos Perbesar

Kaka beradik Penggemar Sepak Bola Saat Menyaksikan Final Piala Dunia 2022. Foto : Tangerangpos

Qatar – Sebagian besar penonton Piala Dunia 2022 Qatar mungkin merasakan hal yang sama, ketegangan Final Piala Dunia yang begitu epik dan indah dipertontonkan kedua kesebelasan antara Argentina Melawan Perancis.

Babak Pertama Argentina Unggul lebih awal melalui titik putih penalti yang berhasil dieksekusi oleh sang kapten Leonel Messi, Kedudukan berubah menjadi 1-0.

Alih-alih mengembalikan keadaan, gawang Perancis yang dijaga Loris malah kembali kebobolan melalui sepakan dari Angel Di Maria berkat ke apikan tiki taka Messi, sehingga kedudukan pun berubah menjadi 2-0.

Ketegangan mulai terasa dibabak kedua, Perancis mendapatkan hadiah penalti yang berhasil dieksekusi Kylan Mbappe, sehingga kedudukan menjadi 2-1, jelang menit-menit terakhir babak kedua, Mbape kembali membuat ketegangan dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan akhirnya terpaksa dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, pada babak kedua extra time Leonel Messi membuat gemuruh dengan melesatkan gol hasil dari kemelut didepan gawang Perancis sehingga kedudukan menjadi 3-2.

Argentina sudah dipastikan juara, namun di injury time babak kedua Kylan Mbape dihadiahi penalti kembali sehingga kedudukan menjadi 3-3, dan harus berakhir dengan Adu Penalti.

Pada babak adu penalti, kedua pemain pedancis gagal bobol gawang martines sementara seluruh pemain Argentina berhasi bobol gawang Loris, Babak adu Penalti berakhir dengan kemenangan Argentina 4-2.

Dengan hasil tersebut, Argentina berhasil sabet Juara Piala Dunia 2022 Qatar, dan menanadai Pensiun sangat mega bintang Leonel Messi dengan Perpisahan yang begitu Indah. (De)

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar: Peta Politik Masih Dinamis Hingga Pendaftaran Calon di KPU

6 Juli 2024 - 10:30

A.Zaki Iskandar: Bukan Hanya Sekolah Negeri yang Gratis, Sekolah Swasta Juga Harus Gratis

6 Juli 2024 - 10:12

Komitmen Terhadap Keberlanjutan Lingkungan, Pelita Air Bersama Pertamina Tanam 10 Ribu Pohon di Jawa Timur

4 Juli 2024 - 20:04

Terbukti Melakukan Tindakan Asusila, DKPP Jatuhkan Sanksi Pemberhentian Tetap Ketua KPU

3 Juli 2024 - 16:26

10 Ormas dan Orsap Partai Golkar Dukung Zaki Iskandar sebagai Calon Gubernur Jakarta

29 Juni 2024 - 15:05

Mendapat Dukungan Dari Al-Hidayah, Zaki Iskandar: Fokus Jakarta Banjir, Kemacetan dan Pengangguran

29 Juni 2024 - 14:35

Trending di Nasional