Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 6 Feb 2023 ·

Andra Soni: Terimakasih Atas Kerjasama dan Sinergi Yang Baik Dengan Kajati Banten


 Ketua DPRD Banten, Andra Soni, SM saat menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Leonard Eben Ezer yang akan pindah tugas. Foto :  DPRD Banten Perbesar

Ketua DPRD Banten, Andra Soni, SM saat menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Leonard Eben Ezer yang akan pindah tugas. Foto : DPRD Banten

Kota Serang – Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjutak kunjungi gedung DPRD Banten untuk menyampaikan salam perpisahan dan berpamitan kepada jajaran pimpinan DPRD Banten dan Sekretariat DPRD Banten, dimana dirinya akan pindah tugas ditempat yang baru, Senin (06/02/2023).

Kedatangan Kajati Banten ke Gedung wakil rakyat tersebut disambut langsung secara hangat oleh Ketua DPRD Banten Andra Soni, Wakil Ketua Barhum HS, Wakil Ketua H. Fahmi Hakim, dan Wakil Ketua Budi Prajogo, serta didampingi oleh Sekretaris DPRD Banten Deden Apriandhi.

Kajati Banten menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pimpinan DPRD Banten yang sudah menerima dengan baik kedatangannya serta sinergitas kordinasi yang baik selama dirinya memimpin Kejaksaan Tinggi Banten.

“Kami sampaikan terima kasih atas seluruh kerjasama yang terjalin antara Kejaksaan Tinggi Banten dengan DPRD Banten selama ini,” ucapnya.

Senada dengan Kajati, pimpinan DPRD juga menyampaikan terimakasih untuk kerjasama serta solidaritas yang terbangun selama masa kepemimpinan Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

“Pihak DPRD Banten juga mengucapkan terima kasih atas segala kerjasama, koordinasi, sinergis dan solidaritas yang sudah terbangun selama bertugas di Banten,” ujar Ketua DPRD Banten Andra Soni.

Sebagaimana mestinya menurut Leonard saat ia dipindah tugaskan ke Banten, ia hadir dengan sapa begitupun saat akan pindah kembali ia juga berpamitan kepada seluruh unsur forkopimda. [red].

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Andra Soni: Seba Baduy Adalah Tradisi Dalam Menjaga Harmoni

19 Mei 2024 - 07:08

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Bela Guru Agama Islam, Jazuli Abdillah Diganjar Penghargaan Tokoh Inspiratif

16 Mei 2024 - 20:44

Pilbup Serang, JSI: Berdasarkan Hasil Survei Kami, Andika Hazrumy Susah Dilawan

15 Mei 2024 - 19:35

Gerindra Siapkan Andra Soni Maju Pilkada Banten 2024, Ketua Bappilu: Inisiatif Kolektif Kader dan Pengurus Terus Bergerak

14 Mei 2024 - 14:33

Trending di Banten