Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 28 Feb 2023 ·

30 Tahun Kota Tangerang, Arief Beberkan Capaian Selama Tahun 2022


 30 Tahun Kota Tangerang, Arief Beberkan Capaian Selama Tahun 2022 Perbesar

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, beberkan pembangunan dan langkah Pemkot dalam peningkatan berbagai aspek kehidupan masyarakat di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras bersama, kita bisa melewati pandemi hingga ancaman resesi global,” ungkap wali kota dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (28/2).

Arief, menjabarkan berbagai program yang telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang meliputi peningkatan kualitas SDM, kesejahteraan sosial, pendidikan hingga kesehatan.

“Bahkan, angka inflasi kita berada di angka 4,56%, dan masuk kategori terendah nasional,” papar wali kota dalam rapat paripurna yang juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar.

Lebih lanjut, wali kota, menyampaikan segala bentuk capaian dan apresiasi bagi Kota Tangerang di usia 30 tahun, menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan, kerjasama dan sinergitas semua pihak menjadi bagian penting dalam perjalanan Kota Tangerang.

“Pembangunan ini adalah kerja komunal bukan kerja personal, ini adalah hasil dari gotong royong,” jelas Arief.

Menanggapi wali kota, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Pemkot Tangerang atas berbagai pencapaian yang telah dilakukan dan didapat.

“Pencapaian ini adalah pencapaian bersama, hasil kerjasama pemerintah dan juga masyarakat,” tutur Al Muktabar.

Pj. Gubernur juga memuji upaya Pemkot untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui penyelenggaraan acara – acara yang dapat menarik minat masyarakat.

“Kota Tangerang dengan segala cakupan infrastrukturnya telah berlevel metropolitan,” sanjung Pj. Gubernur seraya menutup dengan ucapan selamat hut ke-30 Kota Tangerang. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang