Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 7 Apr 2024 ·

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan


 Intan Nurul Hikmah, SE.,BBA. Kader Golkar Yang Diberikan Penugasan Maju Pada Pilkada Kabupaten Tangerang. Foto: Dok.Pribadi Perbesar

Intan Nurul Hikmah, SE.,BBA. Kader Golkar Yang Diberikan Penugasan Maju Pada Pilkada Kabupaten Tangerang. Foto: Dok.Pribadi

Kabupaten Tangerang – Berdasarkan data KPU Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2024 yang lalu bahwa jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Tangerang berjumlah 2.353.825 pemilih. Dari jumlah tersebut, Pemilih Perempuan sebanyak 1.164.856 lebih banyak dibandingkan jumlah pemilih laki-laki yakni hanya 1.118.969.

Dengan banyaknya jumlah pemilih perempuan pada Pilkada Kabupaten Tangerang 27 November mendatang, merupakan potensi bagi kandidat Perempuan untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tangerang.

Munculnya nama Intan Nurul Hikmah menjadi salah satu kader Golkar yang diberikan tugas oleh DPP Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tangerang, nampaknya akan sangat diperhitungkan, mengingat potensi Intan untuk mendulang suara perempuan.

Dalam dunia politik, Intan memiliki modal pengalaman matang saat dirinya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2009-2014).

Partisipasi Intan dalam masyarakat begitu aktif dalam pembinaan dan pengembangan potensi perempuan khususnya dalam UMKM untuk naik kelas, sehingga wajar bila Intan dikenal dekat dengan ‘emak-emak’.

Sebagai Pembina Kang Nong Kabupaten Tangerang, Intan dikenal dekat dengan Generasi Milenial dan Gen-Z dalam turut serta mengembangkan diri dan bakat potensi Perempuan muda di Kabupaten Tangerang.

Dalam dunia Olahraga, Intan juga aktif sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang.

Dengan ‘seabreg’ pengalaman yang dimiliki, bila Intan Nurul Hikmah maju pada Pilkada Kabupaten Tangerang maka dirinya memiliki potensi dengan mudah mendulang suara Perempuan dan anak muda pada Pilkada 27 November mendatang. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 183 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Pilbup Serang, JSI: Berdasarkan Hasil Survei Kami, Andika Hazrumy Susah Dilawan

15 Mei 2024 - 19:35

Trending di Banten